Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » Award ke 7 - 8 dan Ke 9 Duniasharing :)

Award ke 7 - 8 dan Ke 9 Duniasharing :)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum wr.wb . Salam duniasharing . seperti biasa pagi-pagi buka blog dan sambil baca-baca ternyata ada dari sobat blogger saya yang bagi-bagi award salah satunya saya yang dapat hehe. Dalam sehari ini saya terima 3 award sekalgus Award ke 7 Saya dapatkan dari Ruangsharing.com ( kang Farhan ), award ke 8 saya dapatkan dari FahranLog dan yang ke 9 saya dapetkan dari bang PutuBlog18 Terima kasih kepada sobat-sobat duniasharing yang telah memberikan award ini. Semoga persaudaraan dan silaturahmi kita semakin erat terutama kepada semua sobat blogger. Salam duniasharing

Award Ruangsharing.com (kang farhan )


Award Dari FahranLog

Award dari bang PutuBlog18


Untuk mempererat tali silataurahmi ini Untuk Award ini saya bagikan lagi ke sobat -sobat blogger saya

1. Award dari Ruangsharing.com (kang Farhan)

1. Sinelectronic
2. Fikry Si Pemimpi
3. Catatan Bazzo
4.Uniknya.com
5. Nurcahayaku10
6. UpdateLink87
7. Pattah's Blog

2. Award dari FahranLog

1. Catatan Mahasiswa
2.Farkryzer The Second Generation
3. Spider Share
4. Kang Martho
5. Ruang Inspirasi
6. Ayrir Zone
7. Teh sirih Merah

3. Award dari PutuBlog18

1. Tips Blogger Ala Mario
2. Gelorasriwijaya

Silahkan di ambil agan-agan bingkisannya :)



Share this article :

39 comments:

goyang pattah-pattah mengatakan...

wah dapet award lagi nich, makasih bang, baik bgt dech, saya ambil ya awardnya, ahahhhayyy

Adhin site' mengatakan...

@Goyang pattah-pattah : silahkan di ambil abng. sama2 bang sukses buat abang :D

B@zz0874 mengatakan...

selamat y sob...wah bazzo ada juga y asyk....tanks sob...award diaman kan sob...sekali lagi tanks y..sukses selalu buat sobat.

Black Angel Syndicate mengatakan...

wah selamat ya sobat... :)
smoga makin maju blognya :D
Absen siang sob

Adhin site' mengatakan...

@B@zz0874 silahkan di ambil bang bazzo . hehehe. kalau udah di publish kasih kabar ya :)

@Black Angel Syndicate : iya bang terima kasih . amin semoga tambah sukses juga buat abang...

Fikri mengatakan...

Selamat ya sob atas award-nya...

wah..
aku dapat award juga :-)
terimakasih sob...

nanti kalau dah senggang saya ambil ya :-) terimakasih
(soalnya lagi belajar, mau ujian hehehe... sempat2in online)

Adhin site' mengatakan...

@Fikri : iya sob ehehe.. ok sob nanti kalau sudah di publish kasih tau aja tkp nya . semangat ujiannya sob hehhee

Si Galau mengatakan...

wah slamat ya sob :)
bisa bisa bkin tambah semangad ngeblogna..
btw ijin follow.. dtunggu follbackna :)

-------------------------
Mohon dukungannya ya :)

http://inigalauku.blogspot.com/2012/01/eksis-dengan-internetan-sesuatu-banget.html

--------------------------

wahid sahidu mengatakan...

awardnya di borong semua, semoga dengan award seperti ini bloggingnya makin semangat selalu

Adhin site' mengatakan...

@Si Galau heheh iya gan silahkan gan nanti ane follow back :)

sip gan ketekape

@wahid sahidu iya bang nih lagi banyak bagi2 award , pasti tambah semangat bang . terima kasih sudah mampir ya :)

arie5758 mengatakan...

Terima kasih banyak sob, buat award yang diberikan ke saya. Semoga persahabatan kita semakin erat di dunia maya, syukur² jika suatu saat bisa jumpa darat.

Mudah²an blognya makin populer, alexa dan pagerank makin bagus dan semakin banyak pengunjung yang datang... Sukses selalu ya sob :)

Adhin site' mengatakan...

@arie5758 sama-sama bang arie ya semoga bang makin erat talisilaturahmi amin kalau ada kesempatan pasti berjumpa hhehe

makasih juga semoga blog abang makin populer juga sukses juga buat bang arie :)

uniknya mengatakan...

waaaooww....terima kasih awardya...

semoga sukses dan sehat selalu sob...

Adhin site' mengatakan...

@uniknya : sama-sama bang. amin semoga blog abang juga semakin populer ya :)

Friski Gatra mengatakan...

waw saya dapet award lagi :D thx ya ...

Adhin site' mengatakan...

@ Friski Gatra : heheeh silahkan gan di ambil. jangan lupa ya di publish :D

enonovan44 mengatakan...

Wahhh selamat ya ,, Sob .
moga makin sukses :D

Adhin site' mengatakan...

@enonovan44 : iya gan terima kasih doanya hehe. sukses juga buat agan :)

Mario mengatakan...

Wah...terima kasih gan awardnya... tar ta sampaikan juga ke si empunya award..buat yang lain, salam kenal ya?

Adhin site' mengatakan...

@Mario : iya gan sama-sama baru di ambil ya , jangan lupa di publish ya gan :)

Fikri mengatakan...

Hai sobat... :-)
btw awardnya sudah saya ambil...

terimakasih ya?

http://karyafikri.blogspot.com/2012/01/award-dari-sobat-blogger-fikri-si.html

Ilyas Prawibawa mengatakan...

Selamat atas award-awardnya bang!
Sukses selalu,

dan buat yang kebagian jatah award juga selamat.
Hehehe X))

Zikir dan Kontemplasi mengatakan...

wah selamat ya dapat award lagi

Deganshah Poetra mengatakan...

Tambah ajiiib aja deh sob hehe

Kang Farhan mengatakan...

selamat ya abang ... moga makin semangat dan diberkahi kesehatan selalu...aamiin

Adhin site' mengatakan...

@Fikri : sama-sama bang fikri . semoga makin populer blognya hehehehe

@Ilyas Prawibawa : iya bang makasih ya. sukses juga buat abang . happy blogging

@Zikir dan Kontemplasi : terima kasih kang . moga blog akang juga makin populer

@Deganshah Poetra : heheh amin sob tambah ajib hehe. moga tambah ajib juga buat abang


@Kang Farhan : hatur nuhun kang farhan. amin ya allah , sehat dan sukses juga buat kang farhan amin...

corolla78 mengatakan...

award terus .....hebat si akang

Adhin site' mengatakan...

@corolla78 : iya nih kang lagi musim award, terima kasih kang udah mampir di rorompok abdi :D

Adhin site' mengatakan...

@corolla78 : iya nih kang lagi musim award, terima kasih kang udah mampir di rorompok abdi :D

Raihan Marie Ramadhan mengatakan...

Selamat buat penghargaan awardnya sob,semoga makin sukses dalam dunia blogging nya.

Adhin site' mengatakan...

@Raihan Marie Ramadhan : terima kasih sob, sukses juga buat sobat :)

mrofiuddin mengatakan...

waaah..kereeenn...hhhmmm...Luar biasa....memang Pantas bwt Blog yang berkualitas seperti duniasharingDotCom...(^_^) tetap semangat kawan...semoga menjadi blog yng bermanfaat bagi kita semua...

Adhin site' mengatakan...

@mrofiuddin : wah si agan terlalu berlebihan hehehe, makasih gan insya allah semangat trus untuk membuat hal yang bermanfat bagi semua orang, sukses buat juragan :)

Catatan Mahasiswa mengatakan...

mksh kk awardnya, izin d ambil ya kk...:D

Adhin site' mengatakan...

@Catatan Mahasiswa : silahkan kk di ambil awardnya. sama-sama sukses ya :)

imanarsyad mengatakan...

selamat bang hehe semoga makin sukses

Duniasharing.com mengatakan...

@imanarsyad : makasih bang iman ehhee...

D-LINK mengatakan...

awards nya keren keren sob..
mantab..

Atjeh lon sayang mengatakan...

keren awardnya, tips2 untuk dpetin award gmna ya ? ane masih junior ni :)

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack