Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » Tempat Saya cari nafkah... di sene.....

Tempat Saya cari nafkah... di sene.....


Saya mulai ya..... Sudah 8 bulan saya merantau ke Jakarta....d sana sana kuli jagain biling orang atau OP (bisa d katakan kuncen biling hehhee...) Alhamdullah d sana saya betah....dan banyak banget ilmu yang saya dapat dari sana....klo saya bilang mah kuli sambil sekolah........ bersyukur banget saya sama allah SWT telah memberiklan pekerjaaan bagi saya...lah..saya cuman lulusan *** (sensor tidak usah di sebutkan) yang jelas saya tak henti" nya bersyukur kepada allah swt ......meskipun jauh dari orang tetep happy fun aja klo kata orang luar sana mah......yang lebih asekk lage ne...dapet tmn baru....banyak banget dah baik " lage...secara gt saya nya juga baek "hehehe.......narcis mode on....n juga yang jelas dapet BOS baru.....baek lage hehehe......bos saya angakat dikit ne ya.....baek , pinter, lucu....yang lebih lage ganteng nya itu......wah......keren kan ...punya BOS yang kaya gt..... yang terakhir dapet rekan kerja yang solid abis.....baek " lage....wong namanya juga satu kampung....klo sampe galak ama judes saya saya tonjok....canda bro...... itu hanya sedikit cerita - cerita dari saya yang lebih banyak lage ntar dah...saya isi lage ne potingan saya..... oh iya lupa nama tempat kuli saya ENTER_NET yang terletak d kawasan Jakarta timur... Jln. Bina Marga No.8 Cipayung Jakarta Timur Telp 0218445314 (sekalian promosi yang mo dateng " aja ya....d jamin asekk......) ne biar lebih apdol ada friendster na woke bro.liat sene.
saat nya saya kenalin ne, di mulai ne ya...inilah wajah-wajah anak enter



Big BOS


Saya ne (lage lage browsing heheh...)


Petinggi ENTER_NET


Sohib rekan kerja....

Sohib juga sama rekan kerja juga

Pos kuncen biling

Tempat Browsing User...keren kan....??


Buat nge Game online.....seru deh..

.



Temen" sekaligus user .... waiting list sambil bobo n santai " ..




Icon Kami ENTER_NET dan Daftar Harga Di ENTER_NET
(Murah mode on)


Tamat..........
segt aja yang saya bisa kasih liat masih banyak tenang ......

jangn lupa ya semua nya dateng k ENTER_NET sekalian kan ketemu n melihat wajah" kami yang ramah"..heheh...
Share this article :

2 comments:

AdiT's SpaCe mengatakan...

gak tau mo comment apa...
yg jelas gw suka lagu the rock di blog lo
huahahaha...

DessyCherryPonie mengatakan...

gw tau banget tuh kaya gimana tempatnya...hehehen gw juga tau tuh bos nya heheheheh

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack