Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » anak2 tengsaw ka bandung.(Episode 1).

anak2 tengsaw ka bandung.(Episode 1).

lama banget ne, saya ga ketemuan sama temen-temen semuanya,....maklum sekarang dah masing " ada yang kuliah ada yang kerja lah,.....jadi waktunya mungkin k pake " buat itu semua,........tapi alhamdulilah setelah liburan dan punya waktu kita akhirnya bisa ketemuan juga.....puji syukur saya panjatkan ke hadirat irabbi,.....

seteleh kumpul " akhirnya kita punya rencana untuk k bandung,....k rumah nya temn juga risma namanya,........yang lebih asik lage kita ke bandung berkendara motor poko na mah di perjalanan asekk lah,.......walo d perjalanan kena musibah dikit,....tmn saya yang namanya dedy ban na kena tusukan sebuah senjata tajam yang kecil akhirna kempes dah...hehe,......akhirna musibah itu terlewati dengan mudahnya oleh dedy.........

dan kita juga sempat berenti juga tuh di mesjid.....puncak bogor...bukan sengaja se,...itu pun sambil nunggu tmn saya td dedy,........




tak terasa perjalanan kita sudah sampai ke cianjur,.......kampung demi kampung kita lalui...dengan penuh keyakinan kita harus bisa sampai bandung..........ternyata.....rumah yg di tuju itu ga ada yang tau alamatnya so what?? kita beberapa kali salah jalan......akihrnya sesuai pepatah malu bertanya sesat di jalan,...akhirnya nanya dah,.....ternyata orang- orang disana baik-baik juga ya,..pas nanya langsung di kasih tau dengan jelas...akhirnya sampai juga di rumah tujuan temen kita risma......kita punya rencananya nginep katanye..enaknya dah sampe.....istirahat dolo,.....yang paling ga enak pas nyampe d jamu dengen baik..jadi malu kita ;)
dan pas malamnya baru dah kita jalan-jalan keliling-keliling bandung...sambil shoping ....hikz kaya yang punya duit aja,.....ehhehee,....

wah klo saya cerita semuanya ga bakal muat ne blog ntar saya lanjut lage ceritanya.....saya bukan bermaksud apa-apa ne cerita kaya gene,...cuman sekedar berbagi kesenangan klo ada si temen " yang mampir ke blog saya silahkan aja posting....biar kita bisa saling berbagi kenangan,.....oke ntar saya lanjut lage ceritanya......bersambung......



Poto Waktu mau sholat di mesjid



Iseng










Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack