Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » , , , , , , » Buka Icloud yang Terkunci Iphone 4/4S/5/5S/6/6S/plus + Video

Buka Icloud yang Terkunci Iphone 4/4S/5/5S/6/6S/plus + Video


Anda membeli iPhone tangan kedua untuk kurang dari setengah nilai pasar, dan Anda benar-benar senang tentang pembelian Anda. Tapi kemudian Anda mencoba untuk mengoperasikannya dan Anda diminta untuk ID Apple dan password.
Dapatkah Anda mengidentifikasi dengan situasi yang diberikan di atas? Tidak harus persis seperti itu, mungkin Anda diberi iPhone sebagai hadiah oleh seseorang, atau mungkin Anda hanya sengaja mendapat iPhone iCloud terkunci. Jika Anda menggunakan iPhone iCloud terkunci, perhatian utama Anda harus bagaimana untuk membuka iCloud terkunci iPhone. Anda harus berhati-hati tentang teknik yang Anda gunakan untuk membuka iCloud terkunci iPhone, ada banyak perusahaan dan softwares luar sana yang menjanjikan hasil tetapi tidak memberikan.
Pada artikel ini, kita akan membahas aman yang berbeda penghapusan iCloud metode yang digunakan untuk membuka iCloud terkunci iPhone. Jadi baca terus jika Anda memiliki iCloud terkunci iPhone dengan Anda! 


Bagian 1: Informasi dasar tentang kunci iCloud

Apa iCloud kunci berarti?

Bagian dari proses normal mendirikan iPhone baru adalah untuk mendaftarkan telepon ke ID Apple. Setiap telepon memiliki nomor unik, IMEI. Juga, untuk sepenuhnya menggunakan layanan yang ditawarkan oleh Apple perlu setiap pengguna untuk memiliki Apple ID, yang merupakan akun iTunes. Saat membuat ponsel baru, Anda harus mengaktifkan 'Find My iPhone'. Ketika Anda melakukan itu rincian unik login ke akun Apple dan telepon disebut sebagai yang iCloud terkunci. Rincian account Anda terkait dengan iPhone dan disimpan di server Apple, mereka oleh karena itu iCloud terkunci. Jika Anda tidak tahu rincian akun, email dan password yang digunakan untuk awalnya mendaftarkan telepon baru, itu adalah masalah, dan Anda mungkin menemukan itu berguna untuk mengetahui bagaimana memotong aktivasi iCloud kunci. 



Apa artinya ini bagi Anda?

Jika Anda memiliki iCloud terkunci iPhone, yang Anda tidak tahu rincian account untuk, Anda masih dapat menggunakannya. Ada banyak website yang akan memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat menggunakannya sama sekali tapi Anda masih dapat menggunakannya selama telepon tidak kode akses dilindungi. Namun, Anda tidak dapat mematikan Find My iPhone pada perangkat, Anda tidak dapat menghapus perangkat, dan Anda tidak dapat mengaktifkan telepon untuk mengaturnya dengan rincian Anda. Paling signifikan, jika telepon terhubung ke internet, dapat dilacak, dan orang yang akun terdaftar ke kaleng, setiap saat, bersihkan telepon bersih dan mengunci Anda keluar dari itu dengan cara apapun sama sekali. IPhone benar-benar tidak banyak digunakan maka, kecuali jika Anda dapat menemukan cara untuk membuka aktivasi iCloud.
Sekarang Anda tahu segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang iCloud terkunci iPhone, baca terus untuk mengetahui bagaimana untuk membuka iCloud terkunci iPhone. 


Bagian 2: Bagaimana membuka iCloud terkunci iPhone (Solusi Cepat)

Di bawah ini Anda akan menemukan solusi tercepat mungkin untuk memotong aktivasi iCloud. Jadi, baca terus untuk mengetahui bagaimana untuk membuka iCloud terkunci iPhone menggunakan metode cepat:
Langkah 1: Buka Pengaturan> Wi-Fi. Klik pada 'i' di sebelah jaringan WiFi Anda ingin terhubung ke.
Langkah 2: Hapus pengaturan DNS dan masukkan yang baru sesuai dengan lokasi Anda:
  • • USA / Amerika Utara: 104.154.51.7
  • • Eropa: 104.155.28.90
  • • Asia: 104.155.220.58
  • • Daerah lain: 78.109.17.60
Langkah 3: Tekan 'Kembali', dan kemudian pergi ke 'Bantuan Aktivasi.'
unlock iCloud locked iPhone
Setelah bypass selesai, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan "Anda telah berhasil terhubung ke Server saya.” Sekarang Anda telah berhasil mampu membuka iCloud terkunci iPhone. Namun, Anda harus tahu bahwa sementara ini adalah solusi cepat, itu bukan permanen. Jika Anda ingin sarana permanen yang digunakan untuk membuka iCloud terkunci iPhone, membaca bagian berikutnya.

Bagian 3: Bagaimana membuka iCloud terkunci iPhone (Solusi Permanen)

Langkah 1: Buka Menu> Aplikasi> Crash. iPhone Anda akan restart sekarang.
Langkah 2: Pilih bahasa dan negara. Sekarang pilih pengaturan WiFi.
Langkah 3: Pilih 'i' pilihan di sebelah jaringan WiFi yang relevan. Gulir ke bawah dan tekan pada Menu di bawah "HTTP PROXY”.
Langkah 4: Dalam Server, daftar keluar 30 ikon emoji.
Langkah 5: Di Zona Pelabuhan, daftar keluar 15-30 karakter acak.
unlock iCloud locked iPhone 7 6
Langkah 6: Anda akan berulang kali bertemu dengan bahasa dan layar Aktifkan. Berulang kali geser layar Aktifkan dan tekan pilihan bahasa sampai Anda masuk ke layar Home.
unlock iCloud locked iPhone permanently
Setelah Anda sudah bisa membuka iCloud terkunci iPhone, Anda dapat kembali menggunakan iPhone atau-mally. Namun, Anda harus tahu bahwa sementara ini adalah solusi permanen, itu jauh dari ideal. Hal ini karena setiap kali Anda menggunakan aplikasi seperti Face Time, atau Telepon, Anda harus melakukan aktivasi iCloud membuka lagi.

Bagian 4: Bagaimana untuk memotong iCloud terkunci iPhone secara online (Simple & Cepat Solusi)

Sebuah sederhana, cepat, bebas repot, dan sarana permanen yang digunakan untuk membuka iCloud terkunci iPhone adalah dengan menggunakan OfficialiPhoneUnlock, solusi sederhana dan elegan untuk iCloud terkunci masalah iPhone. Sedangkan metode pertama yang disebutkan sebelumnya hanya sementara, dan pilihan kedua membatasi berfungsinya iPhone, OfficialiPhoneUnlock adalah metode cepat membuka, yang juga tetap dan tidak ada kerusakan pada iPhone!

Fitur:

  1. Permanen iCloud unlock iPhone tanpa jailbreaking.
  2. Instant Pembawa memeriksa sehingga Anda tidak membeli solusi unlock yang salah.
  3. iCloud membuka iPhone terlepas dari bootloader, baseband dan versi firmware ke iOS terbaru dan seterusnya. Pada dasarnya, mereka bisa membuka setiap dan semua iPhone di luar sana!

model yang iPhone dapat dibuka?

OfficialiPhoneUnlock dapat membuka iPhone 7, 6S +, 6S, SE, 6 +, 6, 5, 5S, 5C, 4S, 4, 3GS, 3G pada iOS 10, iOS 9, iOS 8, iOS 7, iOS 6, iOS 5 dan iOS 4 pada semua Firmwares modem.

Bagaimana membuka iCloud terkunci iPhone menggunakan OfficialiPhoneUnlock:

Pergi ke situs OfficialiPhoneUnlock , dan pilih "iCloud Aktifkan”.
unlock iCloud locked iPhone 7
Langkah 2: Di bawah tab 'Device Detail' memasukkan semua rincian Anda dan pilih model iPhone. Kemudian 'Add to Cart.'
unlock iCloud locked iPhone 7
Langkah 3: Pada halaman berikutnya Anda akan diminta untuk Anda menghubungi rincian. Masukkan alamat Email yang aktif di mana Anda dapat menerima pemberitahuan setelah membuka dilakukan.
Langkah 4: Pada halaman berikutnya Anda harus memilih metode pembayaran Anda.
Langkah 5: Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda akan menerima email konfirmasi.
Langkah 6: Tunggu sampai Anda menerima email yang menyatakan bahwa iPhone telah dibuka. Sekarang Anda sudah berhasil membuka iCloud terkunci iPhone!
Pilihan ini cukup ideal dalam setiap cara yang mungkin, namun Anda harus bersedia keluar jumlah nominal untuk iCloud membuka iPhone. Namun, itu adalah harga kecil untuk membayar con-sidering kenyataan bahwa Anda mendapatkan unlocked iPhone dalam kembali!

Bagian 5: Bagaimana membuka iCloud terkunci iPhone (Gratis Solusi)

Jika Anda adalah pengguna asli dari iPhone, dan Anda pikir itu tidak adil untuk keluar uang ekstra untuk un-mengunci iPhone yang sudah harus dibuka, maka Anda dapat mengunjungi toko Apple. Anda mungkin sudah lupa detail iCloud Anda yang meliputi Apple ID atau kata sandi Anda. Untuk mendapatkan rincian Anda kembali, Anda dapat mengunjungi toko Apple dan ikuti langkah-langkah untuk mengambil data Anda. Jika Anda membeli sebuah iPhone dari penjual, berusaha untuk meminta mereka jika itu adalah bekas iPhone dan mendapatkan hak de-ekor dari pengguna.
Ini mungkin tampak seperti solusi yang mudah, namun sebenarnya cukup sulit dan memakan waktu. Apple sangat sulit tentang keamanan, seperti Anda harus menjadi pemilik asli dari iPhone dan Anda harus memiliki semua rincian kepemilikan Anda jika Anda ingin untuk dapat melaksanakan metode ini. Anda dapat mencoba untuk pergi tentang metode ini, tetapi kemungkinan kuat bahwa Anda akan menyerah segera, dalam hal ini Anda harus meninjau kembali beberapa metode yang disebutkan sebelumnya.
Seperti yang Anda lihat, ada yang benar-benar banyak pilihan yang dapat digunakan untuk membuka iCloud terkunci iPhone. Ada metode yang cepat, yang bersifat sementara. Ada metode permanen, yang merugikan func-cara kerja dalam. Ada solusi sederhana dan cepat menggunakan OfficialiPhoneUnlock, namun untuk ini Anda harus menghabiskan jumlah nominal untuk membuka itu. Akhirnya, ada juga metode bebas, tapi itu sangat rumit.
Anda dapat merasa bebas untuk memilih metode yang paling cocok untuk Anda, tapi saya pribadi recom-paikan adalah bahwa Anda menggunakan OfficialiPhoneUnlock, karena dalam kasus bahwa pihak ketiga mengambil alih proses unlock dan semua yang harus Anda lakukan adalah menunggu beberapa saat . Namun, apa pun yang Anda pilih, jangan biarkan kami tahu turun di bagian komentar. Kami akan senang mendengar dari Anda!

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack