Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » Suzuki Smash Titan Stripping Baru

Suzuki Smash Titan Stripping Baru

Suzuki Smash titan striping dan warna baru, orang bilang si gesit irit dari pengalaman ds menggunakan motor yang satu ini yaitu smash memang bisa di katakan gesit dan irit dan samping tarikannya ringan juga.




Dilansir situs resmi Suzuki, perubahan ini menyusul perubahan warna dan stripping baru Suzuki Hayate, Shogun Axelo dan Satria F150 di tahun 2012.

Smash Titan series kini hadir dengan 9 kombinasi warna-warna trendy.

Dengan perubahan warna dan stripping baru ini tidak membawa dampak terhadap harga OTR Jakarta, untuk tipe Smash Titan Tromol (FW110D) dijual Rp 10,825 juta, tipe Smash Titan R (FW110SD) adalah Rp 11,9 juta dan tipe Smash Titan SR (FW110SCD) adalah Rp 12,975 juta.

Sementara dari aspek mesin, PT Suzuki Indomobil Sales memproduksi New Smash Titan mempertahankan mesin 4 langkah berkapasitas 113cc, SOHC, berpendingin udara dengan sistem pengapian DC-CDI berteknologi TPS (Throttle Position Switch).

Smash Titan sebelumnya mencatat sejarah ketangguhan dan kehandalan dalam memecahkan Rekor muri dengan 60 jam tanpa berhenti pada uji ketahanan 15 – 17 Mei 2010 di Sirkuit Internasional Sentul sepanjang 5.000 Km.

Smash Titan pun cukup irit. Pada lomba irit yang dilakukan oleh jurnalis otomotif pada 11 Mei 2010 di Yogyakarta untuk 1 (satu) liter bensin mampu menempuh 76 kilometer.


Sumber : http://oto.detik.com

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack