Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » , » Bermain Angry Birds Heikki

Bermain Angry Birds Heikki

Cara bermainnya angry bird heikki di komputer, angry birds baru heikki , kali ini duniasharing iseng-iseng bermain angry bird haikki tertanya seru juga, Dan untuk cara mendownload Angry bird heikki tidak bisa di lakukan dikarenakan game yang satu ini game web flash. Sebelum bermain kita di haruskan mendaftar terlebih dahulu prossesnya sangat mudah seperti pendaftaran pada web umumnya.




Berikut tentang angry birds heikki yang di kutip dari sport detik Seri permainan Angry Birds sampai juga di lintasan Formula 1. Mengusung nama Angry Birds Heikki, burung-burung pemarah beraksi mulai dari Silverstone, Monza sampai Sao Paulo.

Nama Heikki yang dipakai dalam permainan ini memang merujuk pada Heikki Kovalainen, pembalap asal Finlandia yang saat ini memperkuat Caterham-Renault.

Game ini didedikasikan bagi Kovalainen, sebagai bentuk sponsorship baginya. Sebelumnya, pembalap 30 tahun itu juga sudah pernah tampil mengenakan helm balap bertema Angry Birds dan Rovio menawarkan merchandise eksklusif Angry Birds Heikki di websitenya.

Berbentuk minigame, Angry Birds Heikki hanya bisa dimainkan di situsnya yakni http://heikki.angrybirds.com/. Untuk bisa memainkannya Anda akan diminta mendaftar. Jika sudah, gamer akan disuguhkan level baru dengan trek balapannya.

Level yang pertama terbuka adalah Silverstone. Karena terkait F1, tema seluruh permainan terkait erat dengan balapan jet darat. Di setiap level bisa ditemui ban-ban mobil, bendera finis sampai lampu tanda start sebagai gimmick permainan. Sementara pada latar belakang suara terus terdengar deru mesin F1.

Jika British Grand Prix berhasil dilalui, trek balapan berikutnya akan bisa dimainkan (unlocked). Begitu seterusnya hingga level ke-12 di GP Brasil. Demikian seperti dikutip dari The Next Web, Senin (25/6/2012).

Minigame ini berbeda dari seri Angry Birds lainnya yakni menawarkan apa yang disebut Heikki Power. Gamer yang bisa mendapatkannya, punya keuntungan memaksimalkan kekuatan pasukan Angry Birds dan meningkatkan skor.

Ada juga sejumlah fitur unik di game ini yang mengharuskan gamer mengunjungi Fan Page resmi Kovalainen untuk mendapatkan sederet kode. Dengan demikian, Rovio menciptakan kesempatan branding yang unik bagi para pembalap Formula 1, membuat para penggemarnya mengunjungi Fan Page Facebook miliknya guna meningkatkan interaksi.

dan untuk gamenya silahkan kunjungi web ini http://heikki.angrybirds.com/


Share this article :

4 comments:

Buka(n) Master ? mengatakan...

hahahaha ..
jadi pangen nyoba nih bang DS, kliatanya asik bgt :D

Opick mengatakan...

wow kayaknya seru nih, salam kenal gan

pengobatan kanker payudara mengatakan...

wow, mantap gan saya jadi ingin main game itu

obat diabetes alami mengatakan...

mau di coba ah gamenya , terlihat seru tuh . .

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack