Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » Angry Birds Space Terbaru | Espisode Utopia

Angry Birds Space Terbaru | Espisode Utopia

Angry Birds Terbaru | Espisode utopia, Angry birds space terbaru akan segera keluar rovio selaku produsen angry bird sudah menyiapkan permainan yang lebih menantang.

Duniasharing kutip dari detik Amerika Serikat - Episode terbaru telah hadir di Angry Birds Space. Dalam episode yang diberi nama Utopia ini, Rovio selaku produsen game menjanjikan permainan yang lebih menantang.

Utopia digambarkan sebagai planet penuh makanan yang 'lezat' dengan 10 level baru lengkap dengan popcorn, kue kering, dan permen, untuk mengumpan para babi hijau yang lapar.

Para pemain bisa 'melambung' dari trampolin jelly atau bermain-main dengan popcorn. Level baru ini gratis, namun seperti biasanya untuk perilisan pertama baru tersedia untuk perangkat iOS.

Dikutip detiknet dari Cnet, Senin (4/6/2012), Rovio berjanji segera memperluas ketersediaannya bagi perangkat Android dan platform lainnya. Sebelumnya, Angry Birds Space memperkenalkan sejumlah level baru dalam episode 'Fry Me to the Moon'.

Seakan ingin terus memancing rasa penasaran para penggemar Angry Birds, di update terbaru ini Rovio sudah menampilkan teaser yang memberikan bocoran kehadiran keluarga The Simpsons. Di level ini ditampilkan donat yang merupakan makanan kegemaran Homer Simpsons.


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack