Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » Foto Lucu Binatang | Hewan Malu Saat Di Foto

Foto Lucu Binatang | Hewan Malu Saat Di Foto

Duniasharing, terkadang kita selalu berpikir terhadap binatang kalau apa yang mereka lakukan tidak pernah mempunyai rasa malu , eiitss jangan salah !! kali ini duniasharing ingin posting foto-foto lucu di saat seekor binatang di foto dan mereka berekspresi menutup wajah mereka alias malu.

berikut aksi mereka saat di foto

Mak aq malu ga mau di foto :(











Malu ya ??



Foto Lucu Lainnya

  1. Foto Lucu 1
  2. Foto Lucu 2
  3. Foto Lucu 3

Sumber : Kaskus.us - http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9262187



Share this article :

21 comments:

Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan...

Hahahahah

Mantap...mantap...

manis bgt tuh anak anjing...

Duniasharing.com mengatakan...

@Ilmu Komputer dan Teknologi : heheh iya kang :D

connect mengatakan...

please support me, like my page FB and join my networkedblog... :D

kampungku corolla mengatakan...

lucu lucu yah,..makanya malu yah sama hewan.andaikan saja manusia ga punya malu.

nice info

sakahayang.com mengatakan...

aku jadi malu juga ,,, hihihihi
lucu sob ,,,

wilujeng ngeblog

Duniasharing.com mengatakan...

@connect : ok tekape :)

Duniasharing.com mengatakan...

@kampungku corolla : heheeh jangan sampe kang manusia ga punya malu :D

Duniasharing.com mengatakan...

@sakahayang.com : muhun kang. makasih udah mampir :)

KangFarhan mengatakan...

hehehe...ternyata lucu juga ya bang.... fotografernya pinter2 tuh :)

Duniasharing.com mengatakan...

@KangFarhan : heheh ia kang :)

pastinya pinter2 tukang fotonya :D

Desa Cilembu mengatakan...

binatang azh masih ada malunya, koruptor kita malah cengengesan kalau muncul di TV.

Hana Nuraini mengatakan...

sebenernya saya takut sama hewan berbulu tapi liat foto-foto ini jadi ikut gemessss, terutama sama koala :)

Sidiq Bachtiar mengatakan...

wah lucu-lucu fotonya, kang... :D


salam kenal, saya blogger baru. Sudah follow, follback ya kang :)

Blogpanik mengatakan...

Wah wahbinatang aja bisa sampe maulu gitu yah pas di foto hiihi ada ada aja nih kang :)

Duniasharing.com mengatakan...

@Desa Cilembu : ya begitulah kang :D

Duniasharing.com mengatakan...

@Hana Nuraini : heheeh gemes sama takut neng :D

Duniasharing.com mengatakan...

@Sidiq Bachtiar : heheh salam kenal juga kang. ok siap folloback

Duniasharing.com mengatakan...

@Blogpanik : heheeh iya kang lucu2 :D

ivan lionel andreas mengatakan...

itu singa jadi gak serem lagi ya Gan...

:D

Duniasharing.com mengatakan...

@ivan lionel andreas : hehehe iya gan :)

VIDEO SPLITTER mengatakan...

hahaha,kocak kocak sob gambar gambarnya..
ini hanya kebetulan apa beneran malu??

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack