Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » , » Kumpulan Foto Kreatif Dan Ide Gila

Kumpulan Foto Kreatif Dan Ide Gila

Duniasharing, bagi orang luar sana melakukan sesuatu yang gila atau tidak masuk akal sudah biasa mungkin, dan hal-hal yang seperti ini jarang terjadi di Indonesia.

kali ini duniasharing mengumpulkan foto-foto yang unik bernuansa gila, setelah kemaren posting tentang cara menggoreng kentang dengan motherboard ( jangan di tiru karena ini tidak mungkin di tiru oleh kita). foto-foto kehidupan disana membuat kita sedikit tercengang dengan hal yang aneh atau unik yang dilakukan oleh mereka, di bawah ini duniasahring telah ambil dari berbagai sumber foto unik atau kejadian lucu.

Memasak dengan lilin

Sumber : google.com


Sepatu dari Botol Plastik



Ninja yang gagal


Jailin orang lagi tidur


Rumput berjalan

Supir ngantuk


Pemanfaatan tempat kerja


Kreatif abis kan?


Keren


Tempat cas hp


Ngikutin di film titanic


Bagaimana bisa lihatnya ya ?

semua foto di atas di ambil dari google.com

Share this article :

36 comments:

Yusup Laskar mengatakan...

teu bisa komen euy,,,
Sibuk cecengiran heula,,,wkkkkwkk

Duniasharing.com mengatakan...

@Yusup Laskar heuheuhe sok atuh mangga kang =))

kampungku corolla mengatakan...

huaaaa ,,,...huaaaa...harade pisan eung poto kreatipna.ide idenya juga sableung kabeh...
ha....ha....ngakak teueureun eureun.
hade hade wae eung

Duniasharing.com mengatakan...

@kampungku corolla : heuheue muhun kang garelo :D

Fikri mengatakan...

Hehe,,, ada yang lucu
ada yang sangar
ada yang membuat kasihan

wah lucu dah pokoknya kang :-)

terimakasih sharenya

Duniasharing.com mengatakan...

@Fikri : heheh iya bang. makasih bang :)

Mitospedia mengatakan...

Yang gambar pertama kreatif banget ya? hemat gas. wkwkwkwk pake lilin buat ngangetin makanan. oh ya numpang promo boleh ga buat gambar2 kreatif unik lucu dsb... :) like facebook fanspage ane di facebook.com/BeritaEkstrim

Skali lagi sorry klo terkesan nyepam. :D keep sharing man

Cilembu mengatakan...

awet muda lagi..kan kulit wajah ketarik karena senyum dan ketawa gara-gara liat kreatifitas dan kegilaan orang sono.
"jailin orang tidur" kayanya si om abis mabuk janda kali ya...sampe ngga bergeming dicorat coret ampe kaya gituh..hehehe

Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan...

wkwkwkw...

mantap-mantap bang

jus kulit manggis mengatakan...

wkwkkw...lucu semua

Jejak Puisi mengatakan...

kwkwkwkwkwk.... benar2 'gila' sob... aneh y kalo orang luar. mereka benar2 berani 'gila'..

mantap sob, anda sudah membuatku tertawa di tengah malam ini :D salam sukses n semangat selalu y sob ;)

Boby Aoliya mengatakan...

hahhaha, ngeliat gambarnya aja udah bikin saya ketawa kang wkwkwkkw =))

Kang Farhan mengatakan...

hahaha.... lucu2 banget ...apalagi kamera cctv tuh yg ketutp monitor...kok bisa2nya...hahahaha

Kang Farhan mengatakan...

hehehehe....lucu abbissss... itu beneran ya bang... apa buat sensasi tuh fotografer...hehehe...lucu2 ternyata dan gokil abis

Ofie mengatakan...

haha... keren bang

Duniasharing.com mengatakan...

@Mitospedia : heuehuhe... sip kang :)

Duniasharing.com mengatakan...

@Cilembu : heuehueh ga kerasa mungkin kang saking capenya :D

Duniasharing.com mengatakan...

@Ilmu Komputer dan Teknologi : kwakwak iy akang :)

Duniasharing.com mengatakan...

@jus kulit manggis : iya kang orang sana iseng :D

Duniasharing.com mengatakan...

@Jejak Puisi : sip kang silahkan kdtawa sebelum ketawa itu di larang :d

Duniasharing.com mengatakan...

@Boby Aoliya : hahah iya kang

Duniasharing.com mengatakan...

@Kang Farhan ya baneran kang orang luar sana aneh :D

Duniasharing.com mengatakan...

@Ofie : heuhee iya kang

Xpresi4share N Software Pro mengatakan...

Ane nanti mau produksi sepatu pake botol plastik ah hahahaha

Duniasharing.com mengatakan...

@Xpresi4share N Software Pro : heuheuehu silahkang kang :D

ale kaleng mengatakan...

hahha gokil2

Duniasharing.com mengatakan...

@ale kaleng : iya bang ale :)

Kucoba.Com Tempat Add Bookmark mengatakan...

eiiihhh,,, aya aya wae nya eta poto,,
nyieun beuteung nyeuri euy,,,
wwwkkkw

Duniasharing.com mengatakan...

@Kucoba.Com Tempat Add Bookmark : heuheue muhun kang lucu2 nya

nini Bawel mengatakan...

haha pemanfaatan tempatkerja itu sepertinya maksa banget.. kalau yg di atas keluar gas kasihan yg di belakang :D

gokil² kang DS gambarnya :ngakaks

Duniasharing.com mengatakan...

@nini Bawel : heuheueh muhun teh. memang sangat keliatan maksa ahahhaa...

D-LINK mengatakan...

waw gambar gambarnya gokil gokil sob..

obyektif-magazine mengatakan...

Gambar-gambarnya lucu-lucu dan kreatif. Trims informasinya yang menghibur. Salam kenal, numpang lewat, selamat dan sukses selalu untuk Anda.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

kamera CCTV mengatakan...

hahah gambar-gambarnya aneh,. hehehe itu yang paling kocak yang terakhir yang kamera cctv, itu gimana bisa ngelihat kalo terhalang pamflet begitu? sia-sia tuh pasang kamera CCTV nya..

CCTV Jakarta mengatakan...

wah itu gimana kamera CCTV bisa di belakang signage haha jadi ga keliatan dong..

Signage mengatakan...

wah lucu2 semua niat banget, paling aneh selain yang di coret2 yang cctv kehalang signage tuh , jadi percuma CCTV nya

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack