Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » , » Kucing Terpanjang Di Dunia | Kucing Savannah

Kucing Terpanjang Di Dunia | Kucing Savannah

Duniasharing, masih sepuatar yang unik-unik yang ada di dunia ini kali ini sharing hal yang unik dan jarang di temui di lingkungan sekitar salah satu yang unik kali ini yaitu hewan kucing. Mungkin semua sudah pernah melihat hewan yang satu ini dan banyak di temui di lingkungan sekitar rumah. Nah untuk kucing yang satu ini merupan kucing yang aneh dia memiliki tubuh panjang tidak seperti kucing-kucing yang lain yang mempunyai postur badan yang normal.

Kucing Savannah, Scarlett Magic adalah kucing terpanjang di dunia baru berumur 18 bulan saja memiliki panjang sekitar 44 cm dari bahu ke ujung kaki . Kucing ini digambarkan kucing sebagai binatang yang patuh dan juga cerdas, kucing savannah adalah pendamping yang paling indah untuk keluarga mereka aktif dan suka bermain dengan anggota keluarg. Dan kucing ini relatif mahal kucing ini dihargai sekitar 36 juta sampai 97 juta rupiah.

Referensi : wikipedia, kaskus,ditulis ulang oleh Duniasharing

Berikut gambar kucing Savannah ini


Tinggi banget ya



Sicantik nih sama kucingnya



Cantik banget ya kucingnya :D


Lagi jalan -jalan nih


Full face



Share this article :

49 comments:

alfa mengatakan...

wahhh...sangar banget kucingnya mas...hehehe

Duniasharing.com mengatakan...

@alfa : ia sangat ya sangar juga harganya :)

Blog Panik mengatakan...

wuihh, kucing ane aja kagak sampe spanjang itu nih ckck hehe

Duniasharing.com mengatakan...

@Blog Panik : heheheh tapi ane suka gan sama kucingnya sayang nya mahal

Dunia Phonsel mengatakan...

Wahhh.. Kucing nya mantapp kayax Anjing kecil aja hehehe

ubaybingokil mengatakan...

anak kecil itu bisa ke bawa lari lo banggg ???

hehehe...


pegangin bangg :D

happy blogging

Duniasharing.com mengatakan...

@Dunia Phonsel : heheheh ... iya kang

Duniasharing.com mengatakan...

@ubaybingokil : heuheue ia bang :D

nini Bawel mengatakan...

di lihat dari atas lucu,.. lucu,.. lucu,.. eh yg teakhir sangar :D

KangFarhan mengatakan...

hehehe...lucu dan sangar ya bang kucingnya...kayak cheetah...sip inpo dari bang DS ...hehehe

kampungku corolla mengatakan...

saya juga punya kucing tapi teu panjag jangkung jiga kitu,resep pisan eung...hayang.....

Mitos mengatakan...

Wew panjang bener tuh kucing... tapi agak serem ya tampilannya kyk macan versi kecil. :D

Tonny Mondong mengatakan...

waduhh...ini namanya panjang dan besar hehe...ngeri juga kek gini kang..

Adie Konoe Poetra Dyanaz mengatakan...

Cantik banget ya kucingnya pake kacamata

wkwkkw

Boby Aoliya mengatakan...

ngeliatnya agak serem kang :D

Bukan Master mengatakan...

widih, Panjang bener tuh kucing, Jadi pengen melihara tu Kucing, wakakakka .
Nice Post Bang DS.

Duniasharing.com mengatakan...

@KangFarhan : iya kan sangar ya ;))

Duniasharing.com mengatakan...

@kampungku corolla sok atuh meser kang kur 97 juta :D

Duniasharing.com mengatakan...

@Tonny Mondong : heheh iya bang tonny kucing sangat mengerikan :D

Duniasharing.com mengatakan...

@nini Bawel : heheh lucu ya teh, tapi memang agak serem juga nih kucing :)

Duniasharing.com mengatakan...

@Mitos : heheh iya kayak macam kan kurus tapi haha

Duniasharing.com mengatakan...

@Adie Konoe Poetra Dyanaz : ah si abang bisa aja bukan kucingnya yang di liat :P

Duniasharing.com mengatakan...

@Boby Aoliya : memang serem kang hehe

Duniasharing.com mengatakan...

@Bukan Master : pelihara bang beli aja cuman 97 juta :D

Wong konsel mengatakan...

tinggi dan panjang,,,asal mana ya tu kucinh..di daerahku mungkin persia yang banyak harganya 2 jutaan keatas,nhe kok mahal banget ya

Duniasharing.com mengatakan...

@Wong konsel : iya gan mahal banget sampe setara sama harga mobil biasa :D

Blog Reviews mengatakan...

kucing Savannah , baru lihat nich kucing-nya besar juga di bandingkan denga kucing lokal.

Yusup Laskar mengatakan...

itu kucing apa macan ?????

DESA CILEMBU mengatakan...

lucu dan cantik,kalau orang mah pasti geus jadi fotomodel kelas dunia tah...
hepi ng'blog lumayan lama tak jumpa..sehat selalu ya kang.

Sakahayang Kang Asep mengatakan...

walaaah anak saya suka sekali ama kucing, kalo lihat pasti dia minta. Namun harganya wekwekwek nggak ketulungan sob,,,,

wilujeng ngeblog

Duniasharing.com mengatakan...

@Yusup Laskar : kucing savannah kang

Duniasharing.com mengatakan...

@DESA CILEMBU : iya kang hehehe . bisa jadi model klo orang mah :D

Duniasharing.com mengatakan...

@Sakahayang Kang Asep : sok beli kang heheh jang coco'oan..

Duniasharing.com mengatakan...

@Blog Reviews : ia kang panjang dan tinggi..

cik awi mengatakan...

wah sangar juga kucingnya gan..

Duniasharing.com mengatakan...

@cik awi " iya kang :)

Viira Corner mengatakan...

widihh...
kalo kucingnya sangar gitu, anjing* pada takut kali yaa ??
dikiranya harimau soalnya...
hehehehehehe :D

Duitonline21 mengatakan...

wah kucing panjang lucu sekali,seperti bermain dengan macan tutul hehehe....

Duniasharing.com mengatakan...

@Duitonline21 : heuheeu iya kang serem :D

blogtronyok mengatakan...

wahh, bisa buat gambar longcat niy... :)

Duniasharing.com mengatakan...

@blogtronyok : heuheuehu sip kang :D

D-LINK mengatakan...

wow kucing yang sangat cantik yah..
imut sekali kucing ini..

Raka Pratama mengatakan...

widih takut neh keliatan kaya anjing daripada kucing ._.

Rizalandkibum mengatakan...

ihh.....
kucing.a lucu banget,,,...
pengen punya kucing ntuh deh,,

makasih ya
atas info.a
happy blogging

obat penyakit stroke mengatakan...

kira-kira berapa duit tuh,,,

Saling Sharing mengatakan...

gagah sekali kucingnya.. mirip chetah.. tapi untuk kadar "setia" pasti masih kalah sama anjing..

obat pelangsing mengatakan...

infonya sangat menarik dan artikelnya juga berkualitas

Erik Herbal mengatakan...

ikut baca info yang ini gan..

Cara Mengobati Penyakit Kanker Pankreas mengatakan...

Tidak ada komentar untuk artikel ini, karena artikel ini sangat bagus dan bermanfaat karena berisi informasi yang penting dan menarik. Jadi untuk apa saya berkomentar,, cukup acungkan jempol saja untuk artikel ini :)
Top deh semoga sukses dan posting terus artikel yang bagus dan menarik

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack