Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Jelang El Clasico Tak Ada Persiapan Spesial dari Los Blancos


Madrid - Real Madrid akan kedatangan tamu istimewa akhir pekan ini, Barcelona. Tapi, meski yang datang adalah sang seteru abadi, Los Blancos tak melakukan persiapan khusus demi menghadapi tamunya.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, dalam konferensi pers, Jumat (9/12/2011). Karanka hadir dalam sesi tersebut karena pelatih kepala Jose Mourinho memilih untuk absen.

"Saya ada di sini (konferensi pers) sudah lebih dari 30 kali. Apa pun pesan yang disampaikan bos sama dengan yang saya katakan dan pemain yang kami punya juga sama," terang Karanka tanpa mau menjelaskan alasan ketidakhadiran Mourinho, seperti dikutip Yahoosports.

Karanka menjelaskan, untuk laga el clasico kontra Barcelona di Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB, timnya melakukan persiapan seperti biasanya. Tak ada sesuatu yang dipersiapkan secara khusus.

"Kami mempersiapkan diri dengan cara yang sama untuk setiap pertandingan dan semuanya sulit. Kami harus menjaga pekerjaan ini tetap dinamis agar bisa lebih baik," jelas Karanka di situs resmi Madrid.

"Para pemain kami semakin percaya diri dan, apa pun yang terjadi besok, yang dipertaruhkan tetap tiga poin. Apa pun yang terjadi, keseimbangan yang kami miliki tak akan berubah," imbuhnya.

"Kami tahu bagaimana kami akan bermain. Kami tahu semua sistem yang mungkin akan dipakai oleh Barca. Tapi, kami cuma akan fokus ke tim kami sendiri, memakai sistem kami sendiri, dan menampilkan prinsip kami, yang akan tetap sama," simpul Karanka.

( mfi / mfi ) 

Sumber : Sumber
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack