Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » , , , , » Jelang Chelsea vs City ''City Bukanlah Barca"

Jelang Chelsea vs City ''City Bukanlah Barca"


London - Pemain Chelsea Juan Mata tidak gentar dan optimistis meraih angka menjelang laga kontra Manchester City. Toh City dinilainya bukanlah Barcelona.

'The Citizens' kini punya sederet pemain berkualitas. Penampilannya di kancah domestik pun terbilang luar biasa, sampai-sampai ada yang mulai membandingkannya dengan Barca.

Akan tetapi, Mata tak setuju. Permainan Barca, menurutnya, tak mudah disamai termasuk oleh Sergio Aguero cs.

"Sangat sulit untuk menjadi seperti Barcelona bagi tim lain. Mereka telah bersama sejak tiga atau empat tahun. City bermain bagus, namun Barca merupakan yang terbaik di dunia," jelas Mata di Mirror Football.

Pemain asal Spanyol itu lantas menegaskan, sebagai klub sepakbola sarat prestasi dan punya gaya menawan, Barca harus dihormati. Tetapi saat harus dilawan di atas lapangan, Barca tak boleh ditakuti.

Maka jika lawan Barca saja Mata mewanti-wanti tak boleh ada rasa takut, melawan City yang belum selevel Barca pun ia jelas tak gentar. Terlebih kemenangan di Stamford Bridge, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB, jelas akan memompa rasa percaya diri Chelsea dalam kancah perebutan gelar juara.

"Saya pikir itu (menang) bukanlah hal mustahil buat kami. Kami tidak takut dengan City, terutama karena kami bermain di kandang, tapi kami menghormati mereka sebagai pemimpin klasemen."

"Jika kami menang melawan City, kami akan memiliki lebih banyak rasa percaya diri. Liga Inggris masih belum akan berakhir untuk enam bulan lagi. Tidak ada yang tidak mungkin," tutupnya.

City akan menjalani laga ini setelah tengah pekan lalu tersingkir dari pentas tertinggi klub-klub Eropa, Liga Champions. Chelsea sebaliknya secara berhasil lolos setelah sempat di ujung tanduk.

sumber : detik.com
Share this article :

3 comments:

obat herbal hepatitis mengatakan...

bener banget tuch,,,city emg masih belum bisa di samakan dengan barca...

obat herbal jantung koroner mengatakan...

pokoknya barca itu pemain bola yang sangat profesional,,,dilihat dari permainannya yang aktrakti membuat saya terkesan klo melihat barca sedang main

Duniasharing.com mengatakan...

iya gan apa lagi messi :) kalau lagi olah bola seolah nempel tuh bola sama kakinya :D

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack