Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Guardiola: Madrid Makin Kuat

Barcelona - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menilai laga el clasico akhir pekan ini akan lebih sulit buat timnya daripada edisi terdahulu. Menurut Guardiola, Real Madrid kini makin kuat dan makin kompak.

Penilaian Guardiola itu bisa jadi didasari performa yang ditampilkan Madrid pada musim ini. Sejauh ini, di Liga Spanyol, Los Merengues memang sangat stabil dengan meraup 12 kemenangan dalam 14 laga. Mereka juga tengah memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Barca.

"Kami punya lebih banyak hal yang dipertaruhkan, dan siapa pun yang tertinggal di papan klasemen selalu merasakan lebih banyak tekanan," aku Guardiola yang dikutip BBC.

Sejak menangani Barca, Guardiola sebenarnya punya catatan bagus dalam duel kontra Madrid di semua kompetisi. Di bawah arahannya, The Catalans menang tujuh kali, seri tiga kali, dan cuma kalah sekali.

Namun, duel di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB, tampaknya memberikan tekanan yang berbeda kepada Guardiola.

"Mereka (Madrid) sudah lebih kuat daripada tahun lalu. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain, mereka sudah lebih banyak menghabiskan waktu bersama, dan mereka tahu apa yang diminta pelatih mereka," tutur Guardiola.

"Di atas itu semua, kami harus bertahan dengan baik, cepat dalam transisi, dan memerhatikan faktor-faktor seperti sirkulasi bola. Itu tak akan mudah karena mereka sangat kuat," katanya.
( mfi / mfi ) 
 
Sumber : DetikSport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack