Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » , , , , , » Atasi Hertha, Schalke Tempel Bayern

Atasi Hertha, Schalke Tempel Bayern


Berlin - Schalke 04 berhasil menaklukkan tuan rumah Hertha Berlin 2-1 dalam lanjutan Bundesliga. Kemenangan ini membuat The Royal Blues naik ke peringkat kedua klasemen menempel Bayern Munich yang menduduki puncak.

Dalam laga di Olympiastadion, Sabtu (10/12/2011) dinihari WIB, gol pertama tim tamu lahir pada menit ke-19. Diawali umpan silang Christian Fuchs ke muka gawang, bola tak berhasil dihalau dengan sempurna oleh bek-bek Hertha dan malah jatuh ke kaki Klaas Jan-Huntelaar. Tanpa ampun, Huntelaar langsung mengirimkan bola ke gawang lewat tembakan kaki kiri mematikan.

Tapi, keunggulan Schalke cuma berumur enam menit. Pada menit ke-25, Hertha menyamakan kedudukan berkat sundulan Adrian Ramos yang meneruskan sepak pojok Raffael.

Gol penentu kemenangan Schalke akhirnya dibuat oleh Teemu Pukki pada menit ke-43. Usai menerima umpan dari Raul, Pukki menggiring bola sebentar di depan kotak penalti sebelum melepaskan tendangan ke pojok atas gawang.

Dengan tambahan tiga poin, Schalke naik ke peringkat kedua dengan koleksi 31 poin dari 16 laga. Mereka cuma kalah selisih gol dari Bayern yang baru memainkan 15 laga. Adapun Hertha di peringkat kesembilan dengan 19 poin.

Susunan pemain:
Hertha: Kraft, Mijatovic, Hubnik, Kobiashvili, Lell, Niemeyer (Ronny 81'), Ottl, Ramos, Ebert (Torun 70'), Lasogga, Raffael

Schalke: Unnerstall, Matip, Papadopoulos, Fuchs, Howedes, Holtby (Moritz 68'), Jones, Pukki (Draxler 73'), Jurado (Hoger 87'), Huntelaar, Raul

( mfi / mfi ) 

sumber : detiksport
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack