Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » PowerDVD Ultra v8.0 free

PowerDVD Ultra v8.0 free


Cyberlink PowerDVD Ultra v8.0 adalah evolusi terbaru dari dunia diakui DVD program perangkat lunak yang menawarkan video dan audio maksimum pemutaran hiburan pada PC. Datang lengkap dengan berbagai disesuaikan video / audio kontrol yang dapat memberikan kualitas tertinggi pengalaman menonton dan mendengarkan. PowerDVD dukungan untuk menggabungkan high-definition audio dan video, true 8-channel home theater audio playback, virtual surround sound, serta kontrol lengkap dan fitur tambahan untuk DVD enthusiasts. CyberLink memperkaya film definisi tinggi pengalaman dengan PowerDVD 8 merek baru, yang menampilkan interaktif dukungan untuk Blu-ray Disc dan HD DVD fitur, format audio home theater, dan video format file. Fitur baru membiarkan pengguna memperluas pengalaman film dengan membangun sebuah database film info dan hal-hal sepele, menulis review film, rating film favorit mereka, dan menciptakan remix film. Sebuah situs web baru dirilis didedikasikan untuk pengguna PowerDVD memungkinkan pertemuan dan membuat teman-teman, dan berbagi informasi film yang dapat disinkronkan dengan pengguna PowerDVD versi sendiri. No 1 DVD Pengalaman pada PC sekarang memberikan New Dimensions in Movie Entertainment * Manjakan diri dalam kualitas ekstrim definisi tinggi film * Explore high-definition Blu-ray Disc movies * Remix film anda: membuat cerita baru untuk menonton dan berbagi * Bangun koleksi film Anda sendiri; menulis tinjauan pribadi * Berbagi cinta film dengan teman-teman baru di MoovieLive.com Nikmati High-Definition Movies PowerDVD memberikan penghargaan kualitas pemutaran film pada PC.
Link
* High-film definisi konten - kualitas video yang terbaik di luar sana, dengan dukungan untuk format video seperti AVCHD dan Blu-ray. Advanced video teknologi - Lihat keindahan dalam setiap shot dari setiap adegan dengan TrueTheater ™ Technology.

* Home theater audio - Nikmati film pada PC seolah-olah Anda benar di bioskop, dengan dukungan untuk Dolby, DTS, dan teknologi home theater.

* Smart DVD utilities - Hemat daya baterai pada notebook (See-it-All), bergerak sub judul bahasa (Read-it-Jelas), dan auto loop bagian dari dialog (Say-it-Lagi), dengan memenangkan penghargaan PowerDVD DVD kontrol.

Remix Your DVD Movies PowerDVD baru memungkinkan Anda membuat cerita berdasarkan film yang ada, atau hanya mengekspresikan kreativitas dan pendapat Anda dalam cara-cara yang tidak konvensional.

* Movie Remix - Put menyentuh Anda sendiri ke bioskop oleh memesan ulang adegan, menambahkan sub judul, memasukkan animasi pips, dan merekam suara.

* Perhatikan orang lain remix - Download remix dari MoovieLive dan melihat apa yang orang lain telah diciptakan.

* Share your remixes online - Upload remix untuk MoovieLive dan membiarkan orang lain berbagi dalam visi unik Anda.
Kumpulkan Informasi Movie PowerDVD membantu Anda membangun perpustakaan film fakta-fakta dan angka, menggabungkan catatan pribadi dan informasi disc. Sync koleksi film Anda ke account MoovieLive Anda.

* Anda koleksi film - Membuat koleksi film, dan menyimpan catatan pengalaman menonton Anda. Kumpulkan data dan hal-hal sepele tentang anda menonton DVD.

* Reviews & ratings - Menulis review tentang film yang Anda lihat. Berikan cepat 5-star rating dan bandingkan dengan apa yang orang lain seperti melalui rating global.

* Quick film stats - Quickly memeriksa berapa banyak pengguna PowerDVD menikmati film yang sama seperti Anda. PowerDVD memungkinkan Anda melihat jumlah pemirsa, remix dibuat, review ditulis, dan DVD pemilik. Connect via Moovie Live PowerDVD membuat Anda terhubung dengan pengguna lain melalui MoovieLive.com. Anda dapat melihat peringkat global untuk film yang Anda tonton, mengakses informasi tentang film-film menonton orang lain juga. * Upload & download remixes - Download remixes untuk melihat berbagai mengambil film. Upload remix Anda sendiri untuk berbagi dengan pengguna PowerDVD yang lain.

* Buat teman - Cari orang lain yang tertarik pada film-film yang Anda sukai, kemudian tersambung.

* Publikasikan pemikiran Anda - Setelah menulis review film, mengapa tidak berbagi review dengan pengguna PowerDVD yang lain? MoovieLive memungkinkan Anda mengupload meninjau, dan menambah rating anda kepada masyarakat rating global.

* Lihat apa yang dikatakan orang lain - Read review dari pengguna PowerDVD yang lain dan browse database untuk MoovieLive ton rincian tentang film yang Anda sukai (dan benci!).

CyberLink PowerDVD 8 menawarkan multi-channel yang lengkap (4/6/7/8), S / PDIF dan dukungan perangkat suara HDMI, termasuk (namun tidak terbatas pada) perangkat dari Analog Devices, Aureal, Kreatif, Cirrus / Crystal, CMedia, ESS , Fortemedia, KCTech, Philips / VLSI, Realtek, IDT, SiS, TI, Yamaha, VIA, dan perangkat suara lainnya yang mendukung Microsoft WAVEFORMATEXTENSIBLE antarmuka.
CyberLink PowerDVD 8 mendukung Microsoft DirectX Video Acceleration (DXVA) di layar terintegrasi chip atau chipset dari Intel, AMD, NVIDIA, SiS, dan VIA/S3. Percepatan fungsi termasuk Entropy Decode, Inverse Discrete cosine Transform, Hardware Motion Kompensasi dan Alpha Blending Subpicture unit. CyberLink PowerDVD 8 adalah sepenuhnya dioptimalkan untuk set instruksi multimedia, seperti AMD 3D Now! Profesional, Enhanced 3D Now!, 3DNow!, Intel SSE 2/3/4 (SSE/2/3/4), MMX, maka teknologi Hyper-Threading, dual-core dan quar-core yang didukung. CyberLink PowerDVD 8 adalah kompatibel dengan DVD-RAM, DVD-R/RW, DVD + RW, DVD-Multi, DVD-Dual, DVD-ROM/CD-RW combo drive, BD-ROM drive dengan IEEE 1394, USB 2.0, ATAPI, SCSI atau CardBus interface, selama drive sesuai dengan perintah SFF8090 menetapkan dan SBP-2 (jika berlaku). CyberLink PowerDVD 8 adalah kompatibel dengan semua Centrino, Socket 478, Socket 423, Socket 370, Slot 1, Socket A dan Slot A chipset dari Intel, VIA, SiS, ALi, NVIDIA, dan AMD. Fitur untuk hardware dan deinterlace "Bacalah dengan jelas" mungkin perlu diperbarui driver untuk mendukung mereka. Jika Anda menemukan masalah ketika menggunakan fitur ini, silakan update driver Anda ke versi terbaru dan kemudian coba lagi. CyberLink PowerDVD 8 adalah mampu audio high-definition decoding. Namun, karena kurangnya industri audio Common jalur aman teknologi, semua konten yang dilindungi audio (misalnya DVD-Audio, Blu-ray Disc) akan memaksa audio ke bawah-sampel untuk 48Khz/16bit resolusi keluaran. Kendala ini akan dihapus setelah disetujui jalur aman audio dikerahkan untuk PC ekosistem. What's New in CyberLink PowerDVD 8: AUDIO * Baru! - Dolby Digital Plus * * Baru! - Dolby TrueHD * * Baru! - DTS-HD * * DTS-ES * * DTS Neo: 6 (Discrete, Matrix) * * DTS 96/24 ** * AAC Channel dukungan 5,1 ** * DTS ** * Dolby Digital 5.1 * Dolby Digital EX ** * Dolby Pro Logic IIx ** * Dolby Headphone ** * Dolby Virtual Speaker ** * TrueTheater ™ - Surround (Multi-channel Lingkungan Impression Mode) * TrueTheater ™ - Surround (Virtual Speaker Mode) * TrueTheater ™ - Surround (Headphone Mode) * MLP lossless ** * SRS TruSurroundXT ** * Pitch scaling teknologi * Audio equalizer presets * Audio visualisasi Direct 96/24 output * MP3, WAV VIDEO * Baru! - SMPTE VC-1 High-Definition Video * * MPEG4 AVC (H.264) High-Definition Video ** * TrueTheater ™ - Lighting (Adaptive pencahayaan untuk peningkatan kualitas video) * TrueTheater ™ - Stretch (Non-linear stretch technology) * Video smart de-interlace Playback Format
* Baru! - BD-ROM (Blu-ray Disc) playback * * Baru! - BD-RE (Blu-ray Disc) playback * * VCPS untuk DVD + VR dengan perlindungan konten * CPRM for DVD-VR dengan perlindungan konten ** * DVD-Audio ** * Eksternal sub judul * DVD files (DVD-Video, DVD-VR, DVD + VR) dari setiap folder dalam hard drive Fitur Lanjutan
* Baru! - Movie Collection Support * Baru! - Movie Remix * Baru! - Integrasi dengan Layanan MoovieLive * UPnP Support - Akses media Anda dari sebuah Home Network ** * Katakanlah-It-Again - Automatically mengulangi adegan film terakhir * See-It-All - Automatically kecepatan pemutaran untuk menunjukkan sebanyak mungkin film * Baca-It-Jelas - Memindahkan sub judul dari layar viewing untuk yang mau download silahkan Klik ini
Share this article :

1 comments:

Anonim mengatakan...

Terima kasih udah share

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack