Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » Free WinZip Download

Free WinZip Download

Apa file Zip?

File zip file tunggal, kadang-kadang disebut "arsip", yang mengandung satu atau lebih file yang dipadatkan. File zip memudahkan untuk menyimpan file-file yang berhubungan dan membuat pengiriman, e-mail, download dan penyimpanan data dan software lebih cepat dan lebih efisien. Zip Format adalah format kompresi yang paling populer digunakan di lingkungan Windows, dan WinZip adalah utilitas kompresi yang paling populer.



Mengapa orang menggunakan file Zip?

Kompres file zip data dan karenanya menghemat waktu dan ruang dan membuat perangkat lunak dan mentransfer men-download lampiran e-mail lebih cepat. Khas menggunakan untuk file Zip meliputi:

* Mendistribusikan file di Internet: Hanya satu download yang diperlukan untuk mendapatkan semua file yang terkait, dan transfer file lebih cepat karena file-file arsip terkompresi.
* Mengirim sekelompok file terkait untuk seorang rekan: Bila kita mendistribusikan koleksi file sebagai file Zip tunggal, kita mendapatkan keuntungan dari pengelompokan file maupun kompresi.
* Saving disk space: Jika kita memiliki file besar yang penting tetapi jarang digunakan, seperti file data yang besar, cukup memampatkan file menjadi file Zip dan unzip (atau "extract") mereka hanya bila diperlukan.

Manakah WinZip cocok?

Untuk menyimpan file dalam file Zip, atau untuk mengakses file dalam file Zip, kita memerlukan utilitas kompresi seperti WinZip. WinZip memudahkan pengguna Windows untuk bekerja dengan arsip. WinZip fitur standar Windows point-and-klik drag-and-drop interface untuk melihat, berlari, mengeluarkan, menambahkan, menghapus, dan menguji file dalam file Zip. Sesekali dan pertama kalinya pengguna dapat memilih untuk menggunakan WinZip intuitif Wizard.

Bagaimana cara membuka file Zip?

Setelah terinstal WinZip, kita dapat membuka file Zip dengan mengklik ganda dan memilih "Unzip atau menginstal dari file Zip yang ada" di WinZip Wizard. (Jika WinZip Wizard tidak terbuka secara default ketika kita mulai WinZip, cukup klik tombol Wizard pada toolbar). WinZip Wizard akan memandu Anda melalui proses unzipping file Anda.

Bagaimana cara membuat file Zip?

Untuk membuat file Zip baru, buka WinZip WinZip dalam modus Wizard. (Jika WinZip Wizard tidak terbuka secara default, cukup klik tombol Wizard pada toolbar.)"Apa yang ingin kita lakukan?" Cukup pilih "Buat file Zip baru" dan klik Next. WinZip Wizard akan memandu kita melalui seluruh proses.

Ketika kita menjadikan file Zip, kita juga dapat mencoba WinZip Classic interface. Winzip Classic menawarkan banyak fitur-fitur canggih yang tidak tersedia di WinZip Wizard. Dengan menggunakan Winzip Classic, kita bisa membagi file Zip besar menjadi bagian-bagian yang lebih kecil untuk mengatasi e-mail dan batas ukuran lain, melihat, ekstrak, dan jalankan file individu di dalam file Zip; menghapus file dari file Zip yang sudah ada; mengenkripsi file-file rahasia kita sehingga tidak dapat digunakan tanpa password; dan banyak lagi. Mencoba Winzip Classic, cukup klik tombol Classic WinZip di WinZip Wizard. Program bantuan tersedia untuk setiap aspek operasi WinZip Classic.

Review



Untuk Yang Mau Mendownlod Silahkan Klik
Jangan Lupa Komentarnya :)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack