Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » Tahukah anda ??

Tahukah anda ??

Ada kiriman email dari temen, dari pada saya yang tahu sendiri mendingan saya post di blog saya
biar anda- anda semua bisa tahu ...

oke, saya mulai

Tahukan anda??

Dear Friends :)




Dear friends,

Tahukah anda
kalau orang yang kelihatan begitu tegar hatinya, adalah orang
yang sangat lemah dan butuh pertolongan?

Tahukah anda
kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi
orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk
melindunginya?

Tahukah anda
kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah :
Aku cinta kamu, maaf dan tolong aku

Tahukah anda
kalau orang yang suka berpakaian warna merah lebih yakin
kepada dirinya sendiri?


Tahukah anda
kalau orang yang suka berpakaian kuning adalah orang yang
menikmati kecantikannya sendiri?

Tahukah anda
kalau orang yang suka berpakaian hitam adalah orang yang
ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pengertian anda?

Tahukah anda
kalau anda menolong seseorang, pertolongan tersebut
dikembalikan dua kali lipat?

Tahukah anda
bahwa lebih mudah mengatakan perasaan anda dalam tulisan
dibandingkan mengatakan kepada seseorang secara langsung? Tapi tahukah
anda bahwa hal tsb akan lebih bernilai saat anda mengatakannya dihadapan
orang tsb?

Tahukah anda
kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda
tsb pasti dikabulkan?

Tahukah anda
bahwa anda bisa mewujudkan impian anda, spt jatuh cinta,
menjadi kaya, selalu sehat, jika anda memintanya dengan keyakinan, dan
jika anda benar2 tahu, anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda
lakukan.

Tapi jangan percaya semua yang saya katakan
, sebelum anda mencobanya
sendiri, jika anda tahu seseorang yang benar2 butuh sesuatu yg saya
sebutkan diatas, dan anda tahu anda bisa menolongnya, anda akan melihat
bahwa pertolongan tsb akan dikembalikan dua kali lipat...

Hari ini,
bola PERSAHABATAN ada dilapangan anda, kirim ini kepada orang
yang benar2 sahabat anda (termasuk saya jika saya juga sahabat). Juga,
jangan merasa kecewa jika tidak ada seseorang yang mengirimkannya
kembali kepada anda, anda akan mengetahui bahwa anda akan tetap menjaga bola untuk
orang lainnya ... karena
lebih baik memberi daripada menerima bukan ??? =)

Ok, inilah yang harus anda lakukan . :


Kirim kepada SEMUA TEMAN anda!
Tapi anda harus MELAKUKANNYA dalam satu jam setelah membuka surat ini!


Sekarang . BUAT 1 PERMINTAAN !!!!

Buat sekarang,

Ini kesempatan terakhir anda!!!
Saya harap anda telah membuat suatu permintaan, Sekarang kirim surat
ini kepada:
1 orang : permintaan anda akan terwujud dalam satu tahun
3 orang : 6 bulan
5 orang : 3 bulan
6 orang : 1 bulan
7 orang : 2 minggu
8 orang : 1 minggu
9 orang : 5 hari
10 orang : 3 hari
12 orang : 2 hari
15 orang : 1 hari
20 orang : 3 jam


*** Jika anda hapus setelah membaca anda akan menghabiskan satu
tahun
tanpa keberuntungan!


Tapi, jika anda kirim kepada (paling tidak) dua teman . anda akan
memiliki 3 tahun penuh keberuntungan! !! ***






oke deh friends di baca ya semuanya, untung2 nambah kebaikan hehe...




1 lagi ini yang paling saya tunggu-tunggu COMENT nya mana ???
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack