Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » akhirnya aku terdampar di Cinere-jaksel

akhirnya aku terdampar di Cinere-jaksel

sudah hampir 5 bulan ini saya gag ada kegiatan, cuman tidur makan, tidur makan.
gag di sangka saya online di YM bisa ketemu saya temen lama, temen maen game online di dunia maya he..

pas ngobrol ngalor ngidul dia celetuk nanya..

andre : lw karang kerja dimana dul?
saya : wah lagi di rumah aja dre..
andre : kenapa ga bilang sama gw klo lw ngangur..
saya : akhh gag enak...
andre : yadah lw dateng aja ke tempat gw(sahut dia)
saya : pas ngalor ngidul nanya2 masalah pekerjaan dan gaji dan yang lainnya..hehe..
saya dah punya niat aja dan tekad buat kerja di tempat dia.

oh ia sebelumnya saya kerja di warnet daerah cipayung - TMII - jakarta timur, oh ia dah saya posting kok di blog saya inii linknya klik di baca aja ya semuanya.

di sana saya lumayan betah dan alhamdulilah pengelaman yang saya dapat begitu banyak.
thx ya buat warnet-enter.

saya keluar dari tempat kerjaan saya sekitar bulan februari kemarin yang bukan gara 2 apa apa si, cuman saya pengen aja cari pengalaman lain dan suasana lain.

lanjut cerita di tempat kerja yang baru, tempat kerja yang baru ini terletak di daeran cinere- karang tengah-jaksel

tempatnya lumayan nyaman,dan di sana saya di kasih tempat tinggal lumayan lah dari pada nge-kost hehe,,
tiap hari saya kerja malam terus,walo kata bang haji rhoma irama " begadang jangan begadang" hehe tetep harus saya lakuin demi kelangsungan hidup saya


oh iya di sana ada lumayan banyak loh orang yang kerja, OP nya aja ada 5 orang lum CL, 1 lagi manager
yah alhamdulilah saya ketemu sama orang-orang baik di sana.
bisa saling berbagi satu sama lain wah pokok na mah nggak rugi deh ketemu sama mereka.
ini ada poto nya silahkan dilihat ya


saya hanya sekedar berbagi cerita aja sama temen- temen di sana.
thx for all.....
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack