Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » » sma 1 citeureup (tengsaw) in google earth

sma 1 citeureup (tengsaw) in google earth




SMA N 1 CIteureup itulah sekolahan saya yang terletak di kawasan daerah Bogor, Citeureup Jawa Barat, sekolah ini terletak benar-benar di tengah sawah..hmm....tapi dengan berada dilingkungan itu kami bisa merasakan indah nya dan sejuknya SMA 1 Citeureup, jangn mentang-mentang di tengah sawah tapi masalah fasilitas kaga kalah coy dengan SMA sana yang ada di tengah kota, secara logika pun kita menang, maksudnya alhamdulilah ni selama saya menurut penelitian yang saya lakukan di sekolah selama 3 tahun lom pernah tu ada tawuran lah, narkoba lah....semuanya itu alhamdulilah jauh dari kami itu menurut saya....bagaimana menurut anda?? nah..sekarang ngomongin masalah prestasi kurikuler dan exrta kulikuler alhamdulilah juga saya ucapkan tengsaw(tengah sawah) ini begitu maju di bidangnya.....murid-murid nya pada pinter juga lo....banyak kok yang lulusan dari kami dapat universitas yang terpilih....... Sekarang di bagian Extra kulikuler..wah klo ini mah banyak banget coba bayangin dah ada 12 extrakulikuler di sekolahan kami.....alhamdulilah semuanya itu berprestasi Mulai dari Rohis, Paskibra, PMR, Olahraga, Karate, Pramuka, poko na mah semua Skul berprestasi....3 tahun saya berburu ilmu di sekolahan itu. yah bisa di katakan menjadi anak murid para Guru di sekolah itu alhamdulilah banyak yang didapat dari tengsaw............

banyak kenangannya juga saya bersekolah di SMA N 1 Citeureup...apa lage dengan guru-gurunya..., guru nya pada baik dan sopan....dan cara mengajar mereka pun mudah di mengerti....ada beberapa guru yang selalu inget....pak Haji daenuri..itu guru benar-benar....idola saya banget dah..ehehehehe......sampai sekrang pun masih sering kumpul-kumpul bareng...........dan yang jelas semua guru saya idola....wong namanya juga guru..harus di sayng dong....kebetulan pas saya sekolah di sana saya mempunyai extakulikuler ROHIS......alhamdulilah saya ikut rohis hampir 2 tahun aktif...dan setahun lage agak kurang coz mo ujian lah,....seru juga punya skul....di samping memperetar silaturahmi antar siswa dan siswi...banyak juga loh yang didapat di ROHIS. Wah banyak juga ne saya cerita tentang sekolahan saya...oh iya keren juga ya sekolahan saya di lihat dari google earth..indah coy....benar-benar tengah sawah.....


oh iya ada yang lupa dengan kantin sekolah......makanan favorite somay ey,,......yang jualannya baek banget lage mang imin namanya...saya masih inget sampai sekarang......dan nasi uduknya.....kapan ey bisa mampir ke kantin lage...?


Dan saya berharap banget...kepada allah SWT agar saya bisa dipertemukan kembali semua temen-temen...SMA saya........

Btw kapan reuni ya...??


ayu donk anak OSIS...bikin acara reuni insya allah saya ikut dah.......dan klo semisal perlu bantuan saya bantu dah.....
oh iya saya punya poto ne waktu tahun 2004 klo tak salah.....??? lupa saya juga....ni poto waktu di SMA saya dulu..lo....




Sekalian ne saya kenalin satu persatu temen-temen saya sewaktu sekolah di sana...
saya mulai saya....

dari yang jongkok yang berkoko..itu saya hehehe.....
yang Pake baju Osis..dia febri Handogo..(Kebetulan ketua osis)

yang berdiri Dimulai dari Kiri ya...itu tuh yang lagi acungkan tangan namanya tizar, trus siti,tinah, trus risma, wenny, trus rahma, linda, trus siti
lagi...trus si dewi....
kami ini dipoto klo ga salah se hari jumat 2004 klo tanggal na saya lupa dah. kebetualan sehabis breping OSIS...heheh saya juga ikut Osis lho....ni semua yang ada di poto anak osis semua, di mulai dari sekbid satu sampai delapan. alhamdulilah kompak selalu.......kapan ne semua nya kita reuni..??? mudah " an pada baca dah ne blog...saya berharap banget....

Itu lah profil sekolahan saya.....dan sekaligus galeri saya selama di tengsaw itu....yang jelas saya ga akan lupakan kenagan-kenagan selama saya duduk di bangku sekolah itu....

yang terakhir saya ucapakan terima kasih untuk guru-guru ku semua yang telah membimbing saya..hingga saya bisa lulus dari sekolah SMA itu......spesial tuk pak haji daenuri....kapan pak kita ngeliwet lage,...hehehe ngarep......

and semua temen-temen ku......uy, kapan kita ne bisa kumpul lage....??
mudah-mudahan lw pada baca ne blog.....

mungkin segitu aja meren.....yang dapet saya ceritain...masih banyak banget se...kenangan-kenagan yang saya dapet..


makasih semuanya....
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack