Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini
Home » , , , , » anak2 tengsaw ka bandung(Episode 2)

anak2 tengsaw ka bandung(Episode 2)

Kita lanjut lage aghh.... saya cerita baru sampe. keliling-keliling ne.........mau belanja...sambil menikmati indahnya kota bandung...

truss kita cari-cari tuh clohtingan....yang murah tentunya..:D....biar irit dikit uitnya...dah keliling-keliling akhrinya cuman dapet..dompet sama tas doang.....duh kasian.ternyata kita dah kemalaman...jelas jam 11 an kita keliling-kelilingnya..salah kayak na,....akhirnya rencana keliling-kelilingnya kita lanjut besok page aja dah.. biar enak....abis itu kita pulang aja dengan bawa tas dan dompet hasil keliling....tadi....mana naik angkot lage... ada si motor tapi takut kaga bisa balik lagi coz ga tau jalan nya...hikz........
jam 12 kita sampe di rumah risma......istirahat dulu ah.......ada yang maen PS ada yang ngerumpi.....klo saya ikut maen PS aja,..walo yang punya rumah keganggu....hehehee....dasar tak tau malu...oh...ia saya belon ceritain klo ke bandung kita sama mamah nya weenny.......dia ikut juga, naik motor pula, coz mamah orangnya asik dah....yang paling asik lage klo ada mamah....kaga terlalu boros. hehehe..untung .......klo jajan dia yang bayarin....makasih ya mamah........baek banget si.......

lanjut...sambil ngerumpi n sambil maen PS...ga kerasa waktu dah hampir pagi......kayak na mah yang punya rumah juga ke ganggu kali yee......yo wess dengan waktu yang tersisa kita gunain tuk tidur..........

behh.....masih ada aja masalah....pas waktu tidur ne si tizar orang nya yang super jail...truss aja ganggu saya lage tidur.....di klitikin dah d teriak"in dah..poko na mah yang jelas ke ganggu banget......akhirnya masalah itu pun terlewati dengan mudah oleh saya...saya pun tidur............

nah waktupun dah shubuh.....ternyata si tizar lom tidur juga tuh anak....saya pun bangun.......untuk beranjak sholat subuh....n saya ajak si dwi.....berangkatlah saya k mesjid terdekat...pas pulang dari mesjid si tizar ternyata lage tidur.......saaatnya bales dendammmm..........kesel abis na...lagian dia yang jail duluan.....

giliran saya yang ganggu.....hehehehe..........ganggu truss......dan si tizar pun ga bisa tidur...sokorrr.......ahh dalam hati saya merasa kasian juga.. coz saya orang na pengertian..ehmmm......tizar pun tidur.....ga lama kemudian dia bangun...tuk sholat subuh,....

waktu dah pagi......semuanya dah pada mandi.....biasa abis mandi n sambil nunggu kita ngerumpi,....ehh dateng lah sepiring gorengan hangat.siap..santap........Ternyata sepiring kaga cukup...perut masih laper...kitapun ber 7 berangkat untuk nyari tukang makanan....ketemu lah tukang bubur........makan dah........

abis itu...langsung keliling-keliling lagi deh....biasa sambil shoping...hehe.........kita pun berangkat biasa degan kendaraan umum angkot....berangkatlah kita.......


sesampainya di sana..kita pun langsung muter-muter nyari sana-sini...toko baju atau switer tentunya yang murah.......akhirnya dapet juga...yang pertama dapet itu si wenny.....dia dapet switer .....huh....murah lage.......lanjut muter....1 jam 2 jam telah lewat truss nemu lagi toko kaos...murah.......si pevy n risma pokona mah semuanya borong dah tu kaos.....termasuk saya pun ikut beli .......sesudah itu giliran saya nyari switer...muter lage deh.........dah hampir 3 jam kita muter-muter.........

karna cape istirahat dulu kita.......
yang lain istirahat saya sama tizar nyari dah...akhirnya dapet juga switer....alhamdulilah.....puas dah hati saya............semuanya dah dapet....waktu dah menunjukan 12...jalan dah kita ke mesjid...di saaat panasnya trik matahari..kita sempet poto dulu...mayan kan...........

panjang juga ni cerita....

ntar saya lanjut lage deh..............di lain waktu.............

bersambung
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan melakukan komentar untuk kemajuan blog ini,komentar yang bijak dan menghargai sesama blogger :)

*Bagi siapa saja yang melakukan spam mohon maaf admin tidak segan-segan untuk menghapus komentar anda. Terima kasih.

Belum tahu cara menggabungkan file yang berextension .001?? Caranya di sini

Pengikut

 
Support : Johny Demosite | WW Wagering
Copyright © 2011. Duniasharing | Bukan Sekedar Berbagi - All Rights Reserved
Template Modify by Duniasharing.com Inspired Wordpress Hack